Penggunaan Top Box Kappa K42 setelah 10 bulan pemakaian

Hai sobat CMP apa kabar? pasti lagi siap2 weekend nih. Kalo weekend mungkin ada yang sekedar nongkrong2 sama istri ato mungkin pacar, atau mungkin bepergian keluar kota. Apapun acaranya yang penting dicek dulu kendaraannya bro, jangan sampek mogok di jalan. 😀 dan kalau perlu bawa barang bawaan, bawa barang bawaan secukupnya.

Disini CMP akan membahas Top Box Kappa K42, mengapa kok yang dibahas Kappa, bukan GIVI? Jawabannya mudah karena CMP punyanya cuma Kappa. hehe. Berikut penambakan box kappa di NMP ane :

kappa

Awalnya CMP males banget buat pasang box karena menurut CMP jika diparkir makan tempat banyak sehingga kurang efisien, namun akhirnya karena tiap touring perlu bawa barang bawaan yang lumayan dan racun dari teman2 Melover akhirnya CMP putuskan untuk membeli box. Awalnya CMP mau beli box Givi E33, namun setelah dirasa2 box givi E33 harganya masih mahal, di Surabaya harganya masih 700rb an bahkan ada yang 800rb di Surabaya. Namun setelah CMP tanya ke sahabat CMP yaitu Om Toha akhirnya disarankan untuk membeli box di Bro Moh. Luqman (box motor kediri). Di bro Moh Luqman box givi E33 harganya masih 600rb an namun stocknya ga ada, dan CMP tanya harga Givi E45 namun harganya masih 1250rb, sedangkan dana yang ada cuma satu juta sehingga direkomendasikan untuk membeli box Kappa K42. Box Kappa ini CMP beli pada bulan Agustus 2014 seharga 900rb untuk boxnya dan 170rb untuk breketnya. Jadi total harganya adalah 1070k

Kesan Pertama pada box Kappa ini adalah yang pertama adalah bentuknya yang elegan menurut CMP lebih kalem dari Givi, dan cukup proporsional untuk dipasang di NMP, tidak kebesaran dan tidak kekecilan.

hobi

Box Kappa setelah terpasang

Box dengan kapasitas 42liter ini dilengkapi pengunci monolock mirip Givi E33, mampu memuat 1 helm half face dan 1 helm full face yang menurut CMP cukup  untuk kebutuhan CMP kala riding. Oh iya Box ini juga dilengkapi dengan stoplamp, jadi juga menambah safety ketika di jalan.
Dan tak terasa box ini CMP bawa riding ke Malang, Surabaya, Semarang, Purwodadi dengan beban 5-10 kg alhamdulillah tidak ada masalah, walaupun ada baret2 dikit karena pemakaian. 😀 untuk kualitasnya yah bisa dibilang 11-12 dengan Givi karena Kappa masih satu pabrik dengan Givi di Negeri Jiran Malaysia, seperti avanza dan xenia dalam satu pabrik ASTRA. hehehe 😀
SO… Box Kappa K42 ini walaupun ukurannya nanggung masih worthed lah untuk dibeli dengan beberapa fitur dan kualitas yang lumayan.
Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat…

Advertisements
This entry was posted in Hobi, Safety Riding and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s