Review Honda BR-V (cucok)

Halo brow cmp reader

Salam satu aspal buat kita semua, gmn kabar semuanya? Semoga kita selalu diberi kesehatan aamiin.

Oke pemirsa langsung saja, tadi kan cmp sama istri lagi jalan2 ke matahari mall Kediri, nah pada kesempatan itu cmp ketemu dengan sosok yg cukup menarik yaitu Honda BR-V.

IMG_20160828_145429

Honda BR-V

Honda br-v ini lagi dipamerkan oleh dealer Honda prospect motor Kediri, kesempatan bagi cmp untuk sedikit mereview eksterior dan interior Honda BR-V.

Dari segi eksterior penampakan Honda brv dari depan sangat menarik, aura SUV-nya terlihat dari wajahnya. Kemudian cmp memperhatikan bagian samping mobil tersebut dan terlihat bagian samping BR-V mirip mirip sama Mobilio namun tidak 100 persen mirip body BR-V lebih sedikit lebih panjang dari mobilio terlihat velg ukuran 16 menambah kekar BR-V sebagai mobil suv. Dan kemudian CMP memperhatikan bagian belakang mobil BR-V masih terlihat aura Mobilio namun terdapat sedikit perbedaan pada reflektor. Reflektor BR-V terlihat nyambung CMP membuka pintu belakang BR-V kemudian menutup kembali suaranya halus berbeda sama avanza.

IMG_20160828_145414

Samping mirip mobilio

IMG_20160828_145358

bagian belakang BR-V

Selanjutnya kita melihat interior Honda BR-V desain dasbornya bagus dengan tombol ac yang modern disertai audio merek Kenwood yang sudah layar sentuh laci dasbor cukup luas kemudian CMP mencoba setirnya ternyata setirnya mirip dengan Honda Brio namun sudah tilt sering sehingga kita bisa mengatur posisi setir dengan ketinggian badan  pengemudi.

IMG_20160828_145553_HHT

Dashboard lebih modern dengan tilt steering dan pengaturan ac yg canggih

IMG_20160828_145758_HHT

Lanjut ke tuas persneling pada versi manual 6 kecepatan sangat mantab di jalan tol, namun bentuknya menurut  CMP kurang suka pada sektor jok depan yang tidak dilapisi kulit, dan terlihat tipis. Ini PR bagi sobat yang mau beli BR-V kemudian beralih ke baris jok ke 2, jika jok di majukan sampai full kaki CMP tidak mentok jok depan, dan CMP mundurkan jok ke 2 sampai mentok kaki CMP dengan tinggi badan 175 cm bisa selonjoran.

IMG_20160828_145943_HHT

CMP pindah ke baris ke 3 ternyata baris ke 3 luas dan masih terasa longgar buat kaki CMP. Pada sektor bagasi terasa luas. Badan cmp bisa masuk ke bagasi hehehe.

IMG_20160828_150207

seat ketiga masih longgar

IMG_20160828_150350

bagasi luas, bisa untuk nyimpen manusia, hahaha

Untuk mesin sama seperti Honda jazz, Mobilio dan hrv. Namun tidak bisa test Drive karena mobil di dalam mall. Mungkin lain waktu.

Overall menurut CMP mobil ini bagus dan cukup nyaman dan praktis. Mungkin ulasan ini bisa jadi referensi buat sobat

Sekian. Trims

Advertisements
This entry was posted in Hobi, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Review Honda BR-V (cucok)

  1. techtonime says:

    brio rasa SUV 😝

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s